Wednesday, September 3, 2014

Sup kubis untuk menu diet sehari-hari

Anda menyukai kubis, sayuran yang sering digunakan untuk membuat makanan? Kini dengan mengkonsumsi sup kubis untuk menu diet sehari-hari, Anda bisa mendapatkan tubuh yang lebih langsing dalam waktu yang lebih cepat. Tips diet aman dan sehat dengan sayuran ini bisa Anda lakukan dengan membuat sup kubis.

Sup kubis telah banyak membuat wanita dan pria yang menjalani diet mendapatkan tubuh yang lebih langsing dalam waktu singkat. Anda bisa membuktikannya dalam waktu 1 minggu saja, selama itu Anda harus mengkonsumsi sup kubis saja. Anda tidak perlu khawatir dengan cara ini karena diet sup kubis ini tidak mengandung bahan pengawet.

Dalam satu minggu tersebut Anda memang benar-benar harus mengkonsumsi sub kubis saja, hal ini akan jauh lebih efektif dibandingkan ketika Anda harus mengkonsumsi obat-obatan pelangsing. 



Berikut beberapa cara menjalankan tips diet aman dan sehat dengan sup kubis:

Hari pertama, Anda bisa mengkonsumsi sup kubis ditambah dengan satu buah pisang saja. Saat Anda menjalani diet ini maka jangan menambahkan terlalu banyak buah pisang atau buah-buahan lainnya.

Anda bisa mengkonsumsi sub kubis ditambah dengan sayuran mentah atua sayuran setengah matang. Tips diet aman dan sehat ini saat hari kedua bisa ditambahan dengan kentang dalam jumlah yang sedikit.

Tambahkan sayuran dan buah-buahan yang ditambahkan pada menu utama yaitu sub kubis tersebut. Anda bisa mengkonsumsi sayuran dan buah yang Anda inginkan dalam jumlah yang Anda inginkan.

Untuk hari ke empat, Anda bisa menambahkan maksimal 8 buah pisang untuk mendampingi makanan utama diet ini.

Tips diet aman dengan sub kubis pada hari kelima adalah dengan mengkonsumsi sup kubis dan ditambahkan dengan daging. Anda bisa memilih daging sapi, daging ikan dan juga ayam tanpa kulitnya.

Pada hari keenam saat Anda menjalani diet sup kubis ini, tambahkan menu utama dengan daging ayam maupun daging sapi, tambahkan juga buah tomat untuk diet hari keenam ini.
Hari ketujuh untuk menjalankan tips diet aman dan sehat ini, Anda bisa konsumsi sup kubis, beras merah dan juga sayuran.

No comments:

Post a Comment