Wednesday, July 10, 2013

Puasa sehat ala Smart Detox

Puasa bukan berarti tidak bisa menjalankan program detoks ya. Justru dengan melakukan program SMART DETOX saat puasa ini, hasilnya bisa jadi lebih maksimal. Berikut adalah tips puasa sehat ala Smart Detox:

  1. SAHUR: awali dengan segelas air putih dan 3 kapsul SPIRULINA. Konsumsi makanan sehat pada saat sahur membuat Anda tidak lemas di pagi hari. Makanan sehat inilah yang akan menjadi energi Anda hingga saat berbuka nanti. Konsumsi SMART SHAKE (campuran NUTRIBURST & MAXIMUM PROTEIN) saat sahur dapat membantu Anda merasa kenyang lebih lama, serta kebutuhan nutrisi dan protein pun tercukupi.
  2. BUKA PUASA: Hindari konsumsi makanan berat langsung setelah waktu berbuka. Selain Anda akan cenderung mengkonsumsi makanan berlebih, perut Anda akan terasa tidak nyaman. Berbukalah dengan LIQUID CHLOROPHYLL yang Anda beri madu dan juga tambahan seperti selasih, rumput laut atau cincau hitam. Hmm segerrr banget lho..
  3. Selanjutnya, minum SMART SHAKE sebagai pembuka makanan sehat Anda. Bila ada acara buka bersama dengan keluarga atau teman, pindahkan minum SMART SHAKE sebelum tidur dengan porsi setengah. Ingat, jangan makan terlalu berat pada saat berbuka puasa. Makanan besar yang tinggi lemak dan tinggi karbohidrat akan membuat peningkatan kalori. Bukannya turun, justru berat badan Anda bisa meroket!
  4. Di malam hari, jika Anda masih ingin mengemil, hindari snack tinggi kalori seperti permen coklat atau keripik. Lebih baik konsumsi bua. Selain lebih rendah kalori, buah juga membantu melancarkan pencernaan Anda dengan kandungan seratnya. Bila masih lapar juga, minum SPIRULINA untuk menghilangkan rasa lapar.
  5. Menjelang tidur, lengkapi diet SMART DETOX Anda dengan mengkonsumsi PROARGI9 Plus untuk perbaikan sel dan membakar lemak pada saat tidur. Suplemen ini juga membuat badan kamu kenceng.
Kenapa untuk Liquid Chlorophyll dan Smart Shake sangat baik untuk menu buka puasa Anda?
Alasan 1:
Perut masih kosong dan konsentrasi asam lambung agak tinggi ditandai dengan "aroma" mulut yang berbeda akibat hawa asam lambung yang naik. Kondisi tersebut perlu dinetralkan dengan segelas air putih + klorofil. Minuman ini baik untuk sedikit menguras ginjal dan menambah persediaan air tubuh yang telah hilang selama hampir 14 jam.

Alasan 2:
Tubuh perlu asupan energi seketika yang biasanya didapat dari gula. Oleh karena itu, asupan fruktosa (karbohidrat sederhana) dari Smart Shake akan langsung mengisi energi kita. Mengapa bukan gula? Karena gula hanya glukosa tanpa nutrisi.

Alasan 3:
Smart Shake memberikan 100% manfaat bagi tubuh saat dikonsumsi dalam keadaan perut kososng. Life enzyme yang terdapat dalam Nutriburst akan bisa diserap semuanya oleh sistem pencernaan tubuh kita. Selain itu, protein yang hilang selama puasa akan langsung diganti oleh Maximum Protein. Ingat, protein adalah sumber kehidupan!

Ingat! Jangan campur Liquid Chlorophyll dan Smart Shake dengan gula, kopi, susu, atau makanan. Biarkan masuk secara independen agar hasil lebih optimal. Beri jarah minimal 30 menit.

Pola buka puasa ini sudah merupakan proses detoksifikasi racun karena lambung betul-betul dalam keadaan kosong dan saluran pencernaan dalam keadaan santai saat mencerna nutrisi dan life enzyme dari 2 makanan sehat tersebut.

Jadi, selama bulan puasa ini, jangan ragu untuk mengikuti program puasa sehat ala Smart Detox ya... Badan akan jadi lebih sehat, dan bonusnya saat Lebaran nanti, pasti berat badan Anda akan jauh lebih ideal. Selamat mencoba :)

No comments:

Post a Comment