Sunday, April 21, 2013

NEW - Smart Detox Arginin

Ingin melakukan program detoks dengan hasil yang lebih cepat? Ingin pembuluh darah Anda lebih bersih sehingga terhindar dari penyakit stroke dan jantung koroner? Ingin turun berat badan dalam waktu 20 hari saja? Saatnya Anda mencoba Smart Detox Arginin, sebuah program detoks terbaru penyempurnaan dari program Smart Detox sebelumnya.

Apa itu Arginin? Arginin adalah asam amino penting yang terlibat dalam berbagai proses penting dalam tubuh untuk memastikan fungsi fisiologis tubuh berjalan optimal. Arginin dikenal di kalangan medis dan kedokteran sebagai 'molekul ajaib', penemuan abad ini, serta memenangkan hadiah nobel tahun 1998.




Kenapa Arginin EFEKTIF buat detox, membuang racun, membersihkan pembuluh darah, sekaligus melangsingkan badan Anda?

  • Mempercepat proses pembakaran lemak di tubuh
  • Mengoptimalkan fungsi detoks di semua organ tubuh, khususnya di organ hati 
  • Membantu mengubah lemak di tubuh Anda menjadi otot
  • Menjaga pembuluh darah tetap rileks dan bersih sehingga bagus sekali untuk menjaga kesehatan jantung dan mencegah stroke 
  • Meningkatkan kinerja seksualitas sehingga cocok bagi pasangan yang sedang ingin memiliki momongan
  • Membuat sel-sel tubuh kita awet muda

Aturan cara pakainya selama 20 hari adalah sebagai berikut:

Pagi:
Bangun tidur langsung minum 2 sachet Proargi9 Plus dengan air putih 350-400ml.
Sebagai pengganti sarapan, minum Smart Shake yaitu campuran Maximum Protein (2 scoop) & Nutriburst (2 scoop) dgn air putih dingin 500ml.

Menjelang Siang (jam 9.00-10.00):

Minum Liquid Chlorophyll 1 sendok makan (15ml) dengan air putih 250ml

Minum 3 kapsul Spirulina

Siang:
Sebagai pengganti makan siang, minum Smart Shake yaitu campuran Maximum Protein (2 scoop) & Nutriburst (2 scoop) dengan air putih dingin 500ml.

Menjelang Sore (jam 15.00-17.00):
Minum Liquid Chlorophyll 1 sendok makan (15ml) dengan air putih 250ml
Minum 3 kapsul Spirulina

Malam:
Sebagai pengganti makan malam, minum Smart Shake yaitu campuran Maximum Protein (2 scoop) & Nutriburst (2 scoop) dengan air putih dingin 500ml.

Sebelum tidur:
Minum 2 sachet Proargi9 Plus dengan air putih 300ml.

Catatan:

Bagi penderita maag, sebaiknya tidak langsung mengkonsumsi ProArgi-9 Plus di pagi hari. Sebagai gantinya, minum dulu Liquid Chlorophyll 1 sdm dengan air 350-400 ml. ProArgi-9 Plus sebaiknya dikonsumsi setelah minum smart shake, dengan jarak waktu sekitar 2 jam. 


TESTIMONI PENGGUNA SMART DETOX ARGININ

Smart Detox Arginin lebih cepat dalam menurunkan berat badan. Contohnya adalah Ibu Noverina Sirait, yang berhasil turun 16 kg dalam waktu 20 hari saja.



Testimoni lain datang dari seorang customer yang sedang menjalankan program kehamilan. Bapak Setyo dan istri sudah 6 tahun menantikan kehadiran anak. Dan setelah mengkonsumsi Smart Detox Arginine + Noni Plus, sang istri pun hamil 2 minggu.

Sebuah bukti bahwa Smart Detox bukan hanya untuk menurunkan berat badan. Banyak manfaat kesehatan lainnya yang bisa kita dapatkan.


No comments:

Post a Comment