Friday, November 21, 2014

Diet 20 hari

Diet is fun! Salah satu cara agar diet berhasil adalah melakukannya dengan senang dan tidak terpaksa. Namun jika diet Anda berlangsung lama dengan hasil yang tidak optimal, kemungkinan besar Anda akan bosan dan mulai meninggalkan diet Anda. Berikut saya akan berbagi metode diet cepat, yaitu diet 20 hari. Diet ini mudah dilakukan, sehat, cepat, dan pasti memberi hasil memuaskan.

Program diet 20 hari ini dilakukan dengan sebuah program bernama Smart Detox. Saat ini Smart Detox sedang populer di Indonesia, karena efeknya yang bukan saja membantu menurunkan berat badan, namun juga meningkatkan kesehatan kita. Kenapa bisa begitu? Karena program ini menggunakan metode detoksifikasi untuk mengeluarkan berbagai racun dari dalam tubuh kita, yang didapat dari berbagai makanan yang kita konsumsi sehari-hari atau polusi udara yang kita hirup setiap saat.

Fokus program Smart Detox 20 hari ini adalah pembuangan racun dari dalam tubuh. Jika racun dalam tubuh kita sudah dibersihkan, otomatis metabolisme tubuh kita meningkat. Efeknya, berat badan kita akan jadi ideal. Bagi kita yang kelebihan berat badan, akan lebih mudah untuk menurunkannya. Sebaliknya, jika kita sulit sekali menaikkan berat badan, program detoksifikasi 20 hari ini akan membantu kita menambah berat badan.

Namun seperti diutarakan di atas, Smart Detox adalah program untuk Anda yang ingin menurunkan atau menaikkan berat badan, dan juga untuk Anda yang ingin lebih sehat. Sebenarnya, siapa saja yang perlu melakukan detoks? Jika Anda merasa kegemukan, vitalitas kurang serta sering sakit kepala, kurang olah raga, perokok dan peminum, sering flu, serta mengkonsumsi obat kimia dalam jangka waktu yang panjang, maka Anda perlu melakukan detoksifikasi.

Mungkin Anda bertanya, apakah saya harus melakukan detoks sementara saya merasa sehat-sehat saja? Jangan salah, walaupun Anda merasa sehat, belum tentu tubuh Anda bebas toksin. Karena seperti penjelasan di atas, toksin bisa datang dari makanan atau polusi di sekeliling kita, yang sangat sulit untuk kita hindari. Jika toksin tersebut kita biarkan dalam tubuh kita, inilah yang akan terjadi...



Jadi, bisa disimpulkan bahwa detoksifikasi itu penting, bahkan jika Anda merasa sehat. Dengan program Smart Detox 20 hari, Anda bisa melakukan detoksifikasi dengan aman dan mudah. 

Banyak sekali yang telah berhasil mendapatkan hasil memuaskan dengan Program Smart Detox, seperti di bawah ini : 











Smart Detox bekerja dengan melakukan pembersihan di 6 organ vital tubuh kita, yaitu jantung, usus besar, hati, ginjal, paru-paru, serta tulang dan otot. Jika organ-organ tersebut sudah dibersihkan, maka organ vital tersebut akan dapat bekerja dengan baik sehingga dapat melakukan detoks secara otomatis.

Lalu, bagaimana cara melakukan diet dengan Smart Detox? Polanya adalah 232, yang artinya 2 hari adalah masa di mana kita hanya makan setengah porsi ditambah dengan produk Smart Detox - 3 hari selanjutnya adalah masa puasa di mana kita hanya boleh mengkonsumsi produk Smart Detox - lalu kembali lagi ke masa 2 hari saat kita boleh makan setengah porsi plus konsumsi produk. Begitu seterusnya sampai fase 20 hari selesai. Namun bagi yang sakit maag, jangan khawatir. Anda masih boleh makan dengan porsi setengah dan tidak perlu puasa penuh di masa 3 hari tersebut. Yang penting saat menjalankan program ini, Anda harus minum air putih minimal 3 liter untuk memperlancar pembuangan lewat urine.

Walaupun Anda diperbolehkan makan selama program ini, bukan berarti Anda boleh makan sebebas mungkin. Ada beberapa jenis makanan yang sebaiknya dihindari supaya proses pembersihan tubuh ini bisa maksimal. Karena percuma jika tubuh Anda sudah dibersihkan, namun kemudian Anda masukkan lagi makanan tidak sehat ke tubuh Anda.

Jadi makanan yang harus dihindari selama program Smart Detox adalah semua jenis karbohidrat jahat seperti nasi putih dan mie instant - produk makanan olahan seperti bakso, kornet, sosis, ikan kaleng - gula - bumbu instant seperti penyedap rasa, kecap, saos tomat - jeroan - gorengan - serta santan-santanan.

Setelah program Smart Detox 20 hari selesai, hasil seperti inilah yang Anda dapatkan:



Mungkin Anda bertanya-tanya, apakah produk-produk ini ada efek sampingnya? Jawabannya adalah tidak ada, karena produk-produk dalam program Smart Detox ini adalah produk yang sudah mendapatkan berbagai macam sertifikasi internasional, jadi Anda boleh yakin bahwa produk-produk ini berkualitas tinggi.

Namun yang perlu Anda ingat adalah detoksifikasi adalah proses pengeluaran racun. Oleh sebab itu, di hari-hari pertama Anda mungkin akan merasa tidak nyaman karena akan sering buang air kecil, keluar angin berlebihan, atau pusing. Dan jika Anda pernah menderita penyakit tertentu, maka penyakit tersebut akan muncul sementara. Tapi Anda tidak perlu panik, karena ini adalah pertanda bahwa racun sudah mulai meninggalkan tubuh Anda. Jika Anda merasa tidak kuat, misalnya karena terlalu pusing, Anda bisa stop detoks untuk sementara waktu dan mulai makan kembali dengan porsi sedikit demi sedikit. Jangan lupa untuk terus minum air putih yang banyak.

Berikut adalah produk-produk yang digunakan dalam program Smart Detox:
ki-ka: ProArgi-9 Plus, Spirulina, Maximum Protein, Nutriburst, Liquid Chlorophyll

1. Liquid Chlorophyll (untuk detoks pencernaan, darah, ginjal, dan paru-paru)
- Diekstrak dari daun alfalfa (bapak dari semua tumbuhan)
- Struktur kimia mirip darah manusia
- Mengandung 60 jenis nutrisi
- 1 sendok klorofil setara dengan 1 kg sayuran
- Berfungsi untuk membersihkan racun dalam tubuh, seperti dalam darah, ginjal, dan organ lainnya

2. Spirulina (untuk detoks pencernaan dan hati)
- Ganggang hijau-biru yang mengandung nutrisi dan enzim yang sangat lengkap
- Sebagai suplemen protein
- Melindungai sel-sel hati dari kerusakan
- Meningkatkan fungsi sel hati untuk proses detoksifikasi
- Membantu sistem pencernaan serta memperlancar buang air besar
- Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah
- Menurunkan kolesterol serta gula darah

3. ProArgi-9 Plus (untuk detoks pembuluh darah)
- The 1998 Nobel Prize Winning Research
- Mengandung L-arginine, vitamin C, B6, B12, D, ribose, xylitol
- Memperlebar dan menghilangkan plak dalam pembuluh darah
- Membantu memproduksi hormon pertumbuhan untuk meregenerasi sel-sel yang rusak
- Memperlambat penuaan

4. Nutriburst (untuk detoks pencernaan dan hati)
- Serat tinggi yang bersumber dari sayur-sayuran, buah-buahan, biji-bijian, dan kacang-kacangan.
- Mengandung 18 jenis serat, vitamin, mineral, dan antioksidan.
- Melancarkan buang air besar dan membersihkan toksin di pencernaan
- Mengurangi kolesterol dan mencegah kanker usus
- Memberi rasa kenyang

5. Maximum Protein (detoks otot)
- Mengandung dua whey protein, conjugate linolenic acid (CLA), dan garcinia
- Berfungsi mengurangi nafsu makan, membakar lemak, dan membangung otot
- Sebagai pengganti makanan yang lezat dan memberikan energi selama program Smart Detox

Ada 2 pilihan program Smart Detox 20 hari yang bisa Anda pilih, yaitu Full Pack dan Ultimate Arginine. Apa perbedaan di antara 2 paket ini? Perbedaan utama ada di produk ProArgi yang lebih banyak. Dengan mengkonsumsi produk ini lebih sering selama 20 hari, berat badan Anda bisa lebih cepat turun dan kesehatan jantung Anda bisa lebih terjaga. Jadi, program Ultimate Arginine cocok untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan secara cepat serta menjaga kesehatan jantung.





Demikianlah penjelasan tentang diet 20 hari dengan Smart Detox. Jika Anda tertarik untuk mencoba, silakan hubungi:
Mumpuni
SMS 0878 8410 3646
Pin BB 28FE3E53
Email smartdetox@outlook.com

No comments:

Post a Comment