Sunday, October 26, 2014

Diet dengan buah anggur

Pernahkah Anda mendengar atau bahkan melihat orang yang menjalani diet dengan buah anggur, atau Anda pernah diet dengan buah ini? Anggur memang menjadi salah satu buah yang kaya akan antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas, namun tak hanya itu, buah satu ini juga sangat efektif digunakan untuk diet. Tips diet aman dan sehat dengan buah anggur ini memang cukup efektif untuk penurunan berat badan. Penelitian menunjukkan bahwa buah anggur bisa membantu mencegah dan mengatasi obesitas. Dalam buah pisang terdapat senyawa piceatannol yang membantu mencegah terjadinya obesitas dan juga untuk melindungi Anda dari penyakit jantung.

Konsumsi buah anggur memang menguntungkan, bahan alami yang terdapat pada buah ini sangat menyehatkan tubuh. Sudah banyak orang yang berhsil menurunkan berat badan mereka dengan cepat dengan anggur. Dalam waktu 1 minggu berat badan mereka bisa turun sebanyak 3 kg. Senyawa piceatannol memang mirip dengan serveratrol yang bisa mencegah sel-sel lemak berkembang, senyawa ini menyebabkan banyak orang menyukai tips diet aman dan sehat dengan anggur. Keberadaan senyawa ini bisa menghambat proses adipogenesis atau proses penundaan akumulasi sel lemak. Konsumsi buah anggur setiap hari tidak akan membuat Anda lapar dengan makanan kesukaan Anda.


Dengan memilih anggur sebagai salah satu buah untuk menurunkan berat badan, Anda tak hanya mendapatkan badan yang langsing namun buah ini juga efektif untuk menjaga kesehatan kulit. Untuk menjalankan tips diet yang satu ini memang tidak ada larangan bagi Anda untuk menghindari makanan kesukaan Anda. Anda bisa mengkombinasikan anggur dengan buah lainnya dan juga sayuran. Tips diet aman dan sehat dengan buah anggur ini akan membaut Anda semakin nyaman, apalagi jika Anda menambahkan olahraga dalam diet tersebut. Olahraga juga penting jika Anda ingin mendapatkan tubuh yang sehat dan langsing lebih lama. Konsumsi anggur bisa secara langsung ataupun dengan membuat jus anggur. Anda pilih yang mana, diet dengan buah anggur ataukah diet ekstrim yang harus menghilangkan menu makanan kesukaan Anda?

No comments:

Post a Comment